pulsa listrik

pulsa listrik

03/11/10

Ia

Aku tak tahu Ia kan kembali
Aku tak mengerti apa ini
Aku belum ungkapkan ini
Aku tak mau Ia tersakiti

Dulu aku tak rasakan ini
Dulu aku belum mengerti
Dulu aku tak sadari
mungkin aku tak berani

Sekarang aku bertemu kembali
sekarang aku melihat Ia lagi
Ia tersenyum tak mengetahui
Aku pun tak memberi tahu ini

Apakah ini takdir Ilahi?
atau prasangka insani?
atau hanya harapan diri?
Aku tak mengerti

Saat Ia kembali
Saat Ia tersenyum lagi
Saat Ia sapaku lagi
Apakah ini kan terjadi?

Semua hadir kembali
Semua kurasa lagi
Apakah kini aku berani?
Apakah aku bisa memberi?
Yang jelas sekarang Ia kembali

Kuharap suatu saat nanti
Aku berani dan mampu memberi
Ia pun bisa menyadari
Ia pun mau aku temani
Hingga akhir kami nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar