pulsa listrik

pulsa listrik

03/11/10

Emosi

Aku bosan melihat rusuh di mana-mana
Aku jenuh melihat amuk masa
Benar salah milik siapa
Apakah semua harus kupercaya?
Atau haruskah k uterus curiga?

Banyak yang berpartisipasi
Tapi bukan tuk berbagi hati
Banyak yang berbuat anarki
Atau juga lakukan korupsi
Haruskah semua terus seperti ini?

Semua beralasan pada hak asasi
Atau juga sesuap nasi
Namun semua tak menghormati
Perbedaan menjadi hegemoni
Berpikirkah mereka tentang harmoni?

Apakah aku yang salah persepsi?
Atau aku yang terlalu emosi?
Ingin sekali semua berekspresi
Dengan toleransi dijunjung tinggi
Agar semua tak seperti ini lagi
Agar tak ada yang sia-sia pergi

Aku ingin semua mengerti
Indahnya jika berbagi hati
Hormati semua hargai sendiri
Warnai hari dengan kreasi
Iman dan takqa hiasi diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar